tengah bojong always

Monday, March 20, 2006

where r u pa?

i need ur hug now. to reliefing me.

Wednesday, February 22, 2006

mood en emosiy lagi turun naik. yah gini deh cewe...

apa yang gw pengen? gw dah ga pengen apa2. mati rasa aja. ga jelas mau nya apa, ga tahu mau apa dan kemana... gw juga ga tahu mo gimana lagi... jangankan rencana besok ato lusa, hari ini aja gw ga tahu mao apa. untungnya masih ada rutinitas yang itu2 ajah. gw jalanin buat isi waktu doang. selebihnya? yah ga tau deh...

gw ga pengen lagi ngontrol hari2 gw. percuma! buat apa? cuman nimbulin harapan2 sesat kaya dulu lagi. impian yang ga mungkin.

trus? sebenernya tujuan gw hidup gw tuh apa? ga ada perhatian, ga ada harta, ga ada cinta, ga ada "hidup"?

Wednesday, February 08, 2006

tadi pagi gw liat pemandangan yang jarang bisa gw liatin alias gw pelototin. ^_^

apalagi kalo bukan pemandangan cowo ganteng-too-good-to-be-true di kreta. aduh2 coba itu ya! udah tinggi, trus mukanya itu loh... masuk banget ke hati gw. aih aih! kan gw liatin muka dia muluk ampe dia heran gituh.... hehehe... maab ya mas, abisnya muka situ (menurut mata gw) CUAKEP pisan! aduh kan jadi semangat kerja. hmmm hmmm *tersipu-sipu* ^=^

tadinya pengen nyeletuk gini: mas, knapa gak jadi model aja? ato masuk agensi iklan buat jadi model iklan?

tapi bibir ini tak mampu bicara, cuman bisa melihat dan melihat (alias melototin).

eh gak tahunya dia dah merit ato tunangan gitu... abisnya ada cincin ngelingker di jari manis. aduh aduh! beruntung banget ya bisa deket ama orang kaya gitu.... aduh...

badannya bagus lagi bo! tinggi! putih! aduh aduh...... *masih tersipu-sipu* ^_^!!

eh tuh bocah ngapain kesini? tumben. kangen jek? sami atuh. hewehehehe...

Tuesday, February 07, 2006

kmaren jam 19.30 ampe jam 21.00 gw, gaban ama pa ilya latihan aikido untuk yang pertama kalinya. hebat kan? tepuk tangan dong! YEEEEEEE!!!!!

dan otak gw ini gak lagi mood buat input gerakan2nya. huh bete! biar dijelasin berkali2 tetep aja bingung plus keder. katanya sih gw lagi tegang. hihi. biarin deh. 3 orang tuh korban gw ampe urat2nya nyilu :D mungkin besok2 giliran gw yang kena. hihihi. maab

aduh2 ngajarinnnya sopan2 amat. apalagi yang kulitnya putih itu. tuh jari2 nya pake di manicure apa? mulus amet.

hebat!

Friday, February 03, 2006

BUKANNYA AKU TAKUT



Ku tak peduli

Bila diriku benar cinta

Mati

Ku tak peduli



Ku memang begini

Dan aku benar benar cinta

Mati

Kau tak peduli

Apa saja yang kuinginkan kamu rela?



Bukannya aku takut akan kehilangan dirimu

Tapi aku takut kehilangan cintamu

Mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku

Seakan kau bisa membalas

Cintaku




Kau tak kan mengerti

Yang slama ini kurasakan

Pasti

Kau tak peduli

Apa saja yang kuinginkan kamu rela?

Wednesday, February 01, 2006

GAK MOOD!
GAK MOOD!
GAK MOOD!
GAK MOOD!
GAK MOOD!

terserah deh tuh orang, mo mampus juga bodo amet deh.

Friday, January 27, 2006

jadi gw mulai bnerein masalah 'hati' sedikit2. yah biar dikit2 yang penting bisa selesai. hidup emang butuh kesabaran. klo ga sabar bisa2 kita kalah di dunia dan di akhirat. Alhamdulillah sih bisa seberani ini, hanya gara2 gw stres si dede minta duit buku 60 rebu. dasar anak es em pe jaman sekarang, biayanya gede amet yak? perasaan jaman gw gak gitu2 banget deh mahalnya, apalagi jaman purba dulu... hihi...
ada satu kalimat nih yang penting dari sebuah film yang gw lupa judulnya:

"... so he give you a ring, then he can bring your heart?...
... so she give you a ring and nice to your family, then she can buy your heart away?..."

i never know where is my half life, but still i am sure i will find it somehow somewhere.

gw bingung deh kok akhir2 ini gw sering liat kupu2? aneh deh. mereka tuh sering banget 'pamer' depan gw. ngiterin badan gw. kan jadi gemes.